Rabu, 11 Februari 2009

KATA MEREKA





Dra Hj Fatimah Adam 
(Ketua Pengurus Daerah Pemuda Panca Marga Kalsel/ Pendidik)

 Hafal Lagunya di Luar Kepala 

 Saya sangat sangat suka dengan Titiek Puspa. Sejak masa sekolah terutama ketika SMA, kalau ada kesempatan menyanyi, saya pasti membawakan lagu beliau.
Apalagi keluarga saya menyukai seni sehingga kami memiliki koleksi album Titiek Puspa yang cukup lengkap.
Sampai sekarang pun kalau ada acara saya selalu menyanyikan lagi Titiek Puspa, saya hafal diluar kepala lho.
Misalnya Bing, Kupu-Kupu Malam dan sebagainya. Saya turut bangga memiliki seniman sekaliber beliau. Sebagai seniman, beliau mampu menuangkan sisi kehidupan nelalui lagu-lagu yang menyentuh.
Sebagia idola, beliau wanita luar biasa dan mau berbagi ilmu dengan cara mengkader penerusnya. Dengan demikian, tentu saja beliau memiliki sifat merakyat, peka terhadap segala hal yang menyangkut kehidupan ini.
Sebagai wanita, beliau luar biasa, tidak merasa bersaing dengan seniman lainnya. Mudah-mudahan semakin banyak seniman terutama yang perempuan yang mampu berkiprah dan melegenda seperti Titiek Puspa. 
tya

Diterbitkan 12-02-2009

http://wartaputradayak.blogspot.com/

Tidak ada komentar: