Rabu, 23 September 2009

Yudhi-Alwi Open House di Balai Kota

Banjarmasin, BARITO
Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya pada setiap Hari Raya Idul Fitri pertama, Walikota Banjarmasin H Ahmad Yudhi Wahyuni Usman dan Wakil Walikota H Alwi Sahlan menggelar open house di rumah dinas masing–masing, pada tahun ini atau tahun terakhir duet pemerintahan, keduanya memilih acara yang dilakukan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi dengan warganya itu digelar di Balai Kota Banjarmasin, Ahad (20/9).
Bertempat di lobby Balaikota Pemerintah Kota Banjarmasin, kegiatan yang dilaksanakan secara terbuka untuk umum atau seluruh komponen masyarakat tersebut juga dihadiri Sekdako H Didit Wahyuni beserta sejumlah pejabat lainnya yang berada di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin.
Suasana yang penuh keharmonisan sangat terasa, tak terlihat ada perbedaan antara pejabat dengan masyarakat .
Saling berjabat tangan seraya mengucap minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin semakin menambah hangat suasana di acara open house yang rutin dilaksanakan di hari kemenangan itu.
Dalam kesempatan itu Yudhi mengatakan, dengan hikmah Ramadan bisa membentuk kualitas diri dan mampu mempertebal keimanan untuk lebih bertaqwa kepada Allah SWT.
Selain itu, orang nomor satu di lingkungan Pemko Banjarmasin itu turut menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh lapisan masyarakat atas partisipasi serta dukungannya terhadap pelaksanaan Perda Ramadan sehingga masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan aman dan lancar.
Sebelum menghadiri acara open house Idul Fitri tersebut, Walikota Banjarmasin H Yudhi Wahyuni Usman melaksanakan salat Id di Mesjid Al Mujahidin Belitung Banjarmasin Barat. Dalam pelaksanaan salat tersebut Yudhi Wahyuni bertindak sebagai imam sekaligus khatib.
mr’s

DITERBITKAN 24-09-2009

Tidak ada komentar: