Selasa, 07 Oktober 2008

* Hari Pertama Pascacuti Bersama


BERANGKULAN : Hari pertama masuk kerja, Walikota HA Yudhi Wahyuni Usman dan Wakil Walikota H Alwi Sahlan saling berangkulan di sela-sela halal bihalal dengan PNS Pemko Banjarmasin pada Apel Linmas, Senin (6/1). [foto: humas/ brt]

Kehadiran PNS 95 Persen
Banjarmasin, BARITO
Hari pertama masuk kerja setelah libur panjang lebaran Idul Fitri 1429 H, kehadiran karyawan di lingkungan Pemko Banjarmasin sangat menggembirakan.
Secara umum kehadiran baik PNS maupun honorer di pemko mencapai 95 persen.
Hal itu terbukti saat Walikota HA Yudhi Wahyuni dan Wakil Walikota H Alwi Sahlan
melakukan inspeksi mendadak (sidak) secara terpisah , Senin (6/10).
Walikota HA Yudhi Wahyuni merasa bangga dengan kehadiran 95 persen pegawai Pemko, sehingga diharapkan dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. “Puasa satu bulan yang telah dilewati, ternyata benar-benar mampu mendidik pegawai untuk hidup disiplin, terbukti kehadiran para pegawai sesuai denga ketentuan yang telah ditetapkan,” ucapnya.
Kondisi tersebut menurut Yudhi sudah sangat membanggakan, untuk itu atas nama Pemko ia menyampaikan ucapa terima kasih kepada pegawai yang mematuhi aturan.
Sebelum melakukan sidak, Yudh-Alwi melakukan halal-bihalal pada Apel Linmas
Pada kesempatan itu atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Banjarmasin, Walikota Yudhi Wahyuni menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemko dan masyarakat Banjarmasin.
Ia berharap aparat pemerintah kota untuk melayani masyarakat dengan keikhlasan, jangan merasa terpaksa, sehingga apa yang telah dikerjakan akan bernilai ibadah.
Usai halal bihalal Wakil Walikota Banjarmasin H Alwi Sahlan bersama Kepala Kepegawaian Daerah, H Nispuani melakukan sidak, kehadiran pegawai di beberapa kantor di luar sekretariat antara lain, Puskesmas Cempaka, Kantor Kecamatan Banjaramsin Tengah, Kantor Kelurahan Teluk Dalam , dan Dinas Pasar. Selanjutnya untuk di lingkungan Sekretariat Pemko Banjarmasin, Walikota Yudhi Wahyuni melakukan sidak di beberapa SKPD antara lain, kantor Dispenda, Dinas Tata Kota, BKD, dan Bagian Perlengkapan.
mr`s
07-10-2008

Tidak ada komentar: