Senin, 23 Februari 2009

Padi Kampanye Anti Narkoba di Diskotik Athena

Banjarmasin, BARITO
Siapa bilang diskotik selalu identik dengan peredaran narkoba, nyatanya diskotik bisa difungsikan untuk sebuah pertunjukkan musik berkelas. Setidaknya demikian imej yang coba dibangun pihak Banjarmasin One Stop Entertainment (BOEC) Hotel Banjarmasin Internasional (HBI) yang mengelola diskotik Athena, 
Tak tanggung-tanggung, pihak BOEC mendatangkan salah satu kelompok musik anak muda papan atas, Padi yang akan menggelar konser sekaligus kampanye anti narkoba di diskotik Athena, Jumat (2/12) malam besok, mulai pukul 19.30 wita . 
 Menurut General Manager HBI, Dianto, pihaknya sengaja merubah konsep diskotik yang biasanya digeber dengan irama house music menjadi sebuah panggung pertunjukkan, khusus pada malam itu.”Sebenarnya ini proyek rugi, namun hal ini perlu kita lakukan untuk merubah imej diskotik yang selalui diidentikkan dengan narkoba. Ini lo diskotik bisa menjadi tempat pertnjukan musik” ujar Dianto didampingi Manajer dan Marketing BOEC, Djujum dan Yanti, kepada wartawan, Rabu (30/11)  
Oleh karena itulah, rencananya ditengah-tengah pertunjukkan yang bertajuk Say No To Drug With Padi itu, akan ada sedikit penyuluhan narkoba baik oleh Padi sendiri atau dari Polda Kalsel.”Sebenarnya, Ketua BNP Kalsel yang juga wagub kita, H Rosehan yang rencananya akan memberikan penyuluhan, namun karena pada malam itu beliau berhalangan, mungkin nantinya dari Polda Kalsel” tambah Dianto.
Konsep panggung sendiri akan disetting dengan ukuran 10 x 7 meter, sehingga dengan kapasitas rata-rata 4000 pengunjung, setidaknya masih bisa menampung lebih kurang 3500-an sobat Padi malam besok. Selain Padi, timpal Djujum, penonton juga akan dihibur penampilan energik DJ Energy dan breaker nasional, yang akan membawakan lau-lagu berirama Rhythm n Blues (R&B) dan Hip Hop.
Khusus untuk keamanan penonton, Djujum menjelaskan, pihak BOEC, selain menyiapkan klinik dan dokter serta peralatan pernafasan. Juga kekhawatiran akan terjadi hal yang tak diinginkan diharapkan kemungkinan tak akan terjadi. Sebab panitia sendiri telah mengantisipasi jumlah tiket yang disesuaikan dengan kapasitas diskotik.”Pintu keluar masuk juga ada dua, di lantai 5 dan 6 (Box dan VIP Room) untuk VIP” tambahnya. Menurut Yanti, harga tiket-rata-rata untuk kelas festival Rp80 000, sedangkan untuk box dengan jumlah 5 dan 10 penonton rata-rata Rp1-1,5 juta, dengan fasilitas snack dan minuman ringan. Sementara tiket kelas VIP dengan jumlah 8 dan 12  
Penonton harga tiket mulai Rp2-3 juta.”Pembelian tiket mulai dari sekarang di radio DBS, Nusantara, Ash-Bone, Gema FM serta di HBI sendiri melalui resepsionis atau di BOEC ” sebut Yanti.
Bagaimana penampilan Piyu [gitar], Rindra [bas], Fadly [vokal], Yoyok [drum], dan Ari [gitar] di diskotik Athena? Kita tunggu jawabannya Jumat malam besok.
Mer’s

DITERBITKAN 01-12-2007

http://wartaputradayak.blogspot.com/

Tidak ada komentar: