Senin, 16 Februari 2009

Pompa Semangat Kader Beringin


Sentil DPD Golkar Kabupaten Tanbu
Banjarmasin, BARITO

Berpidato tanpa teks selama lebih kurang satu jam, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Selatan, HA Sulaiman HB memompa semangat para kader partai berlambang pohonberingin ini, khususnya para pengurus DPD kabupaten dan kota

HA Sulaiman HB                  se-Kalsel pada Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Badan Pengendalian Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar Provinsi Kalsel di Hotel Palm, Banjarmasi, Sabtu (14/2) lalu.

Menurut HA Sulaiman HB yang akrab disapa H Leman, pemilu legislatif hanya menyisakan waktu lebih kurang 45 hari atau tepatnya 9 April 2009 mendatang. H Leman menjelaskan bahwa dengan disepakatinya sistem suara terbanyak, maka membuka peluang kepada para kader yang memiliki kedekatan dan prestasi di masyarakat. Karena itu, para caleg sekarang dituntut untuk melakukan tindakan nyata kepada masyarakat.

Karena itulah pria yang dikenal gila bola ini mengajak para caleg untuk aktif terjun ke masyarakat dan bisa bekerja bersama-sama masyarakat. 
Meski sesekali menyeka keringat di wajahnya, H Leman tanpa bosan memberikan nasihat-nasihatnya seperti bagaimana strategi meraih simpati di tengah masyarakat, mengefektifkan anggaran kampanye dan lain sebagainya.
H Leman menegaskan sebagai partai politik terbesar, dia tetap optimistis Golkar Kalsel mampu potensi memenangkan Pemilu 2009 dengan target meraih 40 persen suara. Dalam pengarahannya itu, H Leman juga mengajak para kader Golkar di berbagai jenjang untuk melihat dan menyadari berbagai masalah yang kini dihadapi partai.
“Banyak introspeksi,” demikian katanya 
H Leman mengatakan, Golkar memiliki kader yang punya semangat dan kemampuan untuk membangun kembali kebesaran partai. Dan modal Golkar untuk maju adalah semangat gotong royong yang dilandasi nilai-nilai kebersamaan dan kekeluargaan.
Dalam kesempatan itu, H Leman menyentil absennya Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tanah Bumbu, termasuk para wakilnya di acara yang menurutnya sangat penting itu.
“Yang datang hanya bendahara, masa kalau tidak ada ketua, kan ada wakilnya. Kalau bendahara urusannya kalau mau antar duit silahkan,” sentilnya.
Namun demikian H Leman juga sempat menyatakan kebanggaannya terhadap DPD Partai Golkar Kota Banjarbaru yang sudah bisa mengkalkulasikan nama kader yang dipastikan memilih Partai Golkar pada pemilu legislatif mendatang.
“Saya kira perlu semuanya mendengar bagaimana strategi yang dilakukan Partai Golkar Banjarbaru,” harapnya.Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Dewan Penasehat DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel, H Guntur Prawira, SE, Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar, Ir H Ahmadi Noor Supit, anggota DPR RI, Ir H Gusti Iskandar Sukma Alamsyah, SE

.mr’s  

Diterbitkan 16-02-2009

http://wartaputradayak.blogspot.com/

Tidak ada komentar: