Senin, 16 Februari 2009

Klik www.golkarkalsel.com, Beri Komentar Rebut Hadiahnya

LUNCURKAN WEBSITE-Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel, HA Sulaiman HB didampingi pengurus lainnya meresmikan peluncuran website golkar www.golkarkalsel.com di sekretariat setempat, Rabu (11/2).(ndy/brt) 
Website Golkar Resmi Diluncurkan 
Banjarmasin, BARITO
Website Partai Golkar Provinsi Kalimantan Selatan, www.golkarkalsel.com, resmi di luncurkan Ketua DPD, HA Sulaiman HB, disaksikan pengurus harian dan anggota dewan penasehat, bertempat di ruang rapat lantai dua, sekretariat partai berlambang pohon beringin ini Jl Lambung Mangkurat Banjarmasin.
Dalam peluncuran website ini, agar pengakses internet aktif mengulik situs Partai Golkar Kalsel, Ketua DPD Partai Golkar Kalsel HA Sulaiman HB yang akrab disapa H Leman spontan memprakarsai adanya kuis dan komentar, dengan menyediakan hadiah.
“Saya sediakan total hadiah Rp50 juta selama 45 hari kedepan ini untuk kuis dan komentar terhadap website kami,” kata H Leman, Rabu (11/2) kemarin saat peluncuran website diliput media cetak dan elektronik.
Dan tinggal meng- klik www.golkarkalsel.com, sebut H Leman, pada kolom komentar pengguna internet bisa memberikan saran atau kritik terhadap partai yang dipimpinnya itu. Komentar terbaik akan diseleksi dan akan mendapatkan hadiah setiap minggunya
H Leman mengakui, pembuatan website agak terlambat, karena sebelumnya sudah pernah diperintahkan oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar untuk membuat website dua tahun silam. 
Namun tak ada kata terlambat bagi pria penggila bola ini, karena itu dia mengharapkan kepada calon anggota legislatif (caleg) dan masyarakat umum dapat memanfaatkan situs ini secara maksimal.
Kepada pengelola dan pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel, H Leman berharap hendaknya dapat menjawab pertanyaan dan komentar, baik itu kritik maupun saran dan opini dari masyarakat secara bijak.” Sebab dalam website ini www.golkarkalsel.com semuanya harus ditanggapi secara bijaksana,” ujarnya.
Dengan dilauncingnya situs Partai Golkar Kalsel ini, tujuannya tidak lain sebagai media alternatif bagi masyarakat untuk lebih mengenal kiprah partai besar ini, karena disamping pemberitaan mengenai kader dan Partai Golkar sendiri di media cetak dan elektronik di daerah ini, pihaknya juga ingin kiprahnya diketahui secara luas oleh masyarakat Kalsel dan dunia internasional, harap pengusaha sukses ini.
H Leman, yang namanya santer mencuat kepermukaan sebagai calon gubernur, punya pandangan terhadap keberadaan website, yang ia ibaratkan kalau orang sudah duduk di depan komputer dan mengakses dunia maya melalui internet, seolah-olah seperti dapat berada dimana saja.
“Maka kita terasa duduk di negara lain dimana website itu dikunjungi,” imbuh pemilih PS Barito Putera ini, untuk itu kepada generasi muda, terutama kalangan remaja sangat ia harapkan dapat berkumpul di sekretariat Humas dan Masmed Partai Golkar Kalsel untuk berbagai ilmu pengetahuan tentang seluk beluk internet.
“Sekretariat Partai Golkar ini kita harapkan dapat menjadi alternatif tempat ngumpul anak-anak muda dan menjadi pusat perkumpulan dunia maya,” tandasnya, karena itu ia
meminta kepada sekretariat Partai Golkar di kabupaten/kota, juga melengkapi fasilitas dengan internet.
Keberadaan sekretariat Humas dan Masmedia Partai Golkar Kalsel dilantai dasar yang mengelola website ini, diharapkan H Leman dapat menggaet pemilih pemula, seperti pelajar dan mahasiswa untuk tertarik mengenal lebih jauh partai ini, dengan demikian tidak ada lagi image kalau Partai Golkar miliknya orang tua.
“Dengan keberadaan website ini, masyarakat pada umumnya dapat lebih jelas dan mengetahui program-program Partai Golkar kedepan beserta misi-visinya. Kemudian ada pula masukan, saran dan kritik terhadap partai ini,” tukasnya.
Untuk mengenalkan dan mendekatkan dengan masyarakat, selain memanfaatkan media cetak dan elektronik, maka melalui website ini untuk profil serta tulisan kader Partai Golkar sendiri, disajikan sebagai informasi kepada masyarakat.
“Jadi disini para caleg dapat mengisi apapun tulisannya dan fotonya,” ingatnya.
Sebelumnya peluncuran website ini dibuka dengan menekan tombol pada laptop oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel, HA Sulaiman HB. Peluncuran situs ini dikomandani Wakil Ketua Bidang Humas dan Masmedia, Lili Irianti Mala, SH didampingi Budi Ismanto, SH dan desainer IT Ical, juga Lingga dan Sophan Sopiandi. Budi Ismanto yang juga koresponden MetroTV ini menyatakan, hadiah untuk pemenang kuis dan komentar terhadap website itu memperebutkan handphone (hp) setiap minggunya.“Sedangkan hadiah grandprize pada puncak terakhir adalah sepeda motor,” ujarnya.

mr's

Diterbitkan 12-02-2009

http://wartaputradayak.blogspot.com/

Tidak ada komentar: