Selasa, 29 Juli 2008

Puncak Hari Anak Nasional Meriah


 
 Drum Band TK Hang Tuah Memukau
Banjarmasin, BARITO
Ribuan anak-anak dari berbagai Kota Banjarmasin dengan berbagai seragam dan atribut mulai seragam sekolah, busana daerah hingga seragam maros (TNI AL) berkumpul di halaman Kantor Pemko Banjarmasin, Selasa (29/7).
Mereka nampak ceria saat mengikuti puncak peringatan Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2008.
Hadir dalam acara tersebut Walikota Banjarmasin,HA Yudhi Wahyuni Usman, Sekdako Drs H Didit Wahyuni, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Banjarmasin Hj Emmy Mariani, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK, Hj Hernawaty Alwi Sahlan, serta Sekretaris Tim Penggerak PKK yang juga Ketua Panitia HAN 2008, Hj Kaspiah Didit Wahyuni serta pejebat unsure muspida kota dan para kepala dinas serta badan.
Puncak Hari Anak Nasional 2008 itu diawali dengan parade drum band dari siswa-siswi Taman Kanak-Kanak (TK) Hang Tuah .
Dengan menggunakan seragam Maros TNI AL yang merupakan seragam resmi TK tersebut, dengan penuh percaya diri mereka berbaris menuju barisan para tamu sembari memainkan lagu-lagu yang telah mereka latih.
Aksi anak-anak TK Hang Tuah sendiri membuat para hadirin termasuk walikota serta pejabat tersenyum melihat tingkah mereka yang penuh semangat memainkan alat mereka termasuk aksi mayoret. Dengan beban alat drum band dipundak yang nampak berat disandang, namun semangat mereka itulah yang membuat mereka yang hadi di acara itu terpukau.
Kepada wartawan, Walikota HA Yudhi Wahyuni Usman mengharapkan, semua pihak berusaha keras mewujudkan setiap impian anak-anak untuk bisa menikmati hidup lebih baik dari hari. Yudhi juga menegaskan agar setiap tindakan kekerasan terhadap anak dihentikan. Dalam kesempatan itu pula walikota beserta pejabat lainnya menyerahkan bantuan kepada anak-anak yang hidup dibawah garis kemiskinan. Juga diumumkan para pemenang lomba yang digekar dalam rangkaian peringatan HA 2008 sebelumnya
mr’s


29-07-2008

Tidak ada komentar: