Selasa, 29 Juli 2008

Siap Copot Bendera PAN-PKS


Drs H Hamdy


Siap Copot Bendera PAN-PKS
Banjarmasin, BARITO
Tidak sia-sia Walikota HA Yudhi Wahyuni Usman mempercayakan jabatan Kepala Dinas Tata Kota (Distako) kepada Drs H Hamdy .
Sikap tegas dan konsistennya tetap dipegang menyusul operasi penertiban yang dilaksanakan aparat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemko Banjarmasin yang melakukan penertiban terhadap bendera –bendera partai politik (parpol) yang dinilai melanggar Surat Keputusan (SK) Walikota Banjarmasin No 10 Tahun 2008.
Menjawab pertanyaan wartawan usai mengikuti Puncak Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2008, Selasa (29/7) secara tegas dia mengatakan, bahwa pihaknya tidak akan bersikap diskriminasi terhadap partai politik (parpol) yang memasang atribut atau bendera partai politik (parpol) yang melanggar SK tentang penempatan atribut dan bendera partai politik. Dalam SK memang disebutkan penempatan atribut dan bendera partai politik tidak boleh di median jalan, trotoar, jembatan, tempat pendidikan dan tempat ibadah.
Seperti diberitakan sebelumnya, Senin (28/7) apart Pol PP melakukan pencopotan terhadap bendera dan atribut parpol yang melakukan pemasangan di tempat yang dilarang seperti PBR, PDI-P dan PNBK yang menempelkan atribut di pohon dengan dipaku
Menurut Hamdy, pihaknya meminta jika ada masyarakat atau parpol yang melihat ada bendera atau atribut Partai Amanat Nasional dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang melanggar aturan untuk menunjukkannya.
Sekadar diketahui kedua parpol ini merupakan partai pengusung pimpinannya Walikota-Wakil Walikota , HA Yudhi Wahyuni Usman-H Alwi Sahlan (Yudhi-Alwi)”Tunjukan jika ada bendera PAN, PKS atau parpol lainnya jika memang melanggar aturan, kami siap mencabutnya” tegas pejabat yang selalu welcome dengan wartawan ini.
Dalam kesempatan itu dia juga mengakui, bahwa distako sudah melayangkan protes ke PNBK untuk mencabut sendiri atribut parpol yang ditempel dengan menggunakan paku, Jika tidak kami sendiri yang akan mencabutnya besok ”pungkasnya
mr’s

31-07-2008

Tidak ada komentar: