Kamis, 04 September 2008

Rahmatulah Jadi Dirum PDAM

Banjarmasin, BARITO
Setelah melalui proses yang cukup panjang dalam penjaringan jabatan Direktur Umum atau Dirum PDAM Bandarmasih, akhirnya Rahmatulah SE yang sebelumnya menjabat Kabag Pelayanan dan Langganan PDAM lulus seleksi dan akan dilantik menjadi Dirum PDAM periode 2008-2012 menggantikan pejabat lama Hj Mardiana SE yang memasuki masa pensiun.
“Serangkaian tahap yang dilalui hingga pelantikan besok ( sore ini,red) , bukanlah hal sederhana. Beberapa proses telah dilalui para kandidat, mulai dari penjaringan melalui pengumuman di media massa, pendaftaran dan pengambilan berkas, penyerahan berkas pendaftaran, seleksi kelengkapan persyaratan dan administrasi, uji kemampuan dan kelengkapan hingga penyampaian hasil penjaringan,” ujar Bagian Humas PDAM Bandarmasih Farida SE kepada Barito Post via telepon , Kamis (5/9)
Pelantikan Rahmatulah akan dilakukan Walikota Banjarmasin H Ahmad Yudhi Wahyuni Usman sebagai pemegang saham pabrik air bersih milik Pemko Banjarmasin itu..
Sebelumnya Hj Mardiana sendiri kepada sejumlah wartawan di ruang kerjanya mengatakan, dia akan menikmati masa pensiun ini dengan tenang.
Mengingat wanita yang juga salah satu tokoh kunci suksesnya PDAM Bandarmasih yang telah dua kali meraih penghargaan Presiden RI era Megawati dan SoesiloBambang Yudhoyono itu merasa cukup saatnya untuk beristirahat.”Saya sudah sejak kuliah bekerja, dulu kan mencari kerja mudah bisa, sambil kuliah, sekarang mencari kerja susah, kuliahnya tidak,” canda Mardiana yang dikenal ramah dengan wartawan ini.
mr’s

DITERBITKAN 04-09-2008

http://wartaputradayak.blogspot.com/

Tidak ada komentar: