Minggu, 02 November 2008

“Mahluk paling Seksi” Guncang Nashville


ATRAKTIF :Atraktif-penampilan Mulan di Nashville Pub n Café Banjarmasin yang atraktif mampu memuaskan ratusan penggemarnya.(van/brt)

Banjarmasin, BARITO
Keseksian suara Mulan Jameela sebagai salah satu solois tenar di tanah air dibuktikan dengan mengguncang Banjarmasin pada Konser Paling Seksi Mulan Jameela di Nashville Pub n Café Banjarmasin, Jumat (30/5) malam. Ratusan penggemarnya hadir berdesakan untuk menyaksikan kemahiran salah satu mantan personil Ratu ini dalam menghibur. Dibalut dengan stelan berwarna hitam yang menunjukkan kemolekan tubuhnya, Mulan yang pertama kali manggung di Nashville ini, membuka konsernya dengan lagu “Musnah” milik Andra & The Backbone.
Para penggemar Mulan yang memang sudah tidak sabar lagi menunggu aksinya, langsung menyerbu ke bagian depan panggung dan bergoyang. Selesai membawakan lagu pembuka, Mulan menyapa para penggemarnya dan meneriakkan bahwa lagu kedua yang akan dia nyanyikan ditujukan kepada para penggemarnya yang suka selingkuh.
Maka tanpa di komando lagi, keluarlah dari mulut Mulan lagu “Cinta Kau dan Dia” yang dipopulerkan oleh grup band Dewa dan langsung disambut oleh para penggemarnya dengan ikut menyanyi. Mulan yang malam itu tampil atraktif dengan membawakan beberapa buah lagu dari grup band Dewa, menutup penampilannya dengan lagu andalannya seperti, Wonder Woman, dan Makhluk Tuhan Paling Seksi.
van/ibd/mr’s

02-06-2008

Tidak ada komentar: