Selasa, 09 September 2008

Usia 45 dan Mengabdi untuk Masyarakat


FOTO BERSAMA : Wakil Walikota Banjarmasin H Alwi Sahlan bersama para undangan usai buka puasa bersama dan sholat maghrib berjemaah di kediamannya berfoto bersama para pejabat pemko dan undangan lainnya (Foto : Van/Brt)

Banjarmasin, BARITO
Bagi Wakil Walikota Banjarmasin H Alwi Sahlan, Senin (8/9), boleh jadi merupakan hari yang istimewa baginya.
Pertama di hari itu suami Hj Hernawaty ini tepat berusia 45 tahun, suatu usia yang boleh disebut usia matang bagi kehidupan manusia.
Dan tepat di hari kelahirannya itu bertepatan pada bulan Ramadhan yang merupakan bulan suci bagi umat Islam.
Karena itulah untuk mensyukurinya mantan Ketua Partai Keadilan (PKS) Kalsel ini menggelar buka puasa bersama di kediamannya Jalan Dharma Praja yang dihadiri pejabat di lingkungan Pemko Banjarmasin, para camat, lurah, tokoh pemuda dan LSM serta para wartawan serta masyarakat sekitar.
Sebelumnya mereka yang hadir mendengarkan Qalam Ilahi yang dikumandangkan Qori yang merupakan Juara II Pildacil Remaja se-Kalsel serta Tausyiah dari Rizqina, Juara II Pildacil Cilik se-Kalsel.
Bagi PKS sendiri, sepatutnya berbangga sebab salah seorang kader partainya. adalah sosok politisi yang santun, tidak gampang terpancing emosinya, tidak meluap-luap dalam mengeluarkan pernyataan namun tetap konsisten dalam memperjuangkan idealismenya.
Kepada wartawan usai Sholat Maghrib berjemaah, Alwi Sahlan mengatakan, sebelumnya dia memang tidak pernah merayakan HUT nya sepanjang hidupnya.”Kebetulan saja kan HUT nya bertepatan dengan Bulan Ramadhan,jadi sekalian saja melaksanakan syukuran melalui buka puasa bersama” ucapnya.
Di usia yang terbilang sangat matang dan sudah banyak merasakan pahit manisnya kehidupan, Alwi Sahlan bertekad pada dirinya untuk terus mengabdi dan melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat.”Alhamdulillah Allah SWT telah memberikan karunia yang tiada habis-habisnya untuk saya syukuri. Karena itu keinginan saya saat ini hanyalah ingin mengabdikan sisa hidup saya untuk mengabdi pada kepentingan bangsa dan negara,” kata pria yang berpostur kecil ini dengan nada tegas.
mr’s

10-09-2008

Tidak ada komentar: