Minggu, 21 September 2008

Even Organizer Santuni Anak Panti


SERAHKAN SEMBAKO : Ketua CGE, Hj Rahmi Tajuddin menyerahkan paket sembako, kepada salah seorang perwakilan anak Panti Asuhan (PA)Al Hijrah (Foto :Ist/Brt)

Banjarmasin, BARITO
Ramadhan merupakan bulan baik serta moment special untuk berbagi. Sebab pada bulan ini dipercaya orang yang berbuat kebaikan mendapat ganjaran berkali lipat.
Kenyataan itulah yang menjadi dasar bagi Citra Gemilang Entertainment (CGE) salah satu even organizer di Banjarmasin yang melakukan kegiatan sosial berbagi rasa bersama anak-anak panti, tukang becak dan penarik gerobak sampah, di Panti Asuhan (PA)Al Hijrah Jl Kayu Tangi, Sabtu (20/9)
Saibani salah seorang penarik gerobak sampah mengaku tak menyangka mendapatkan bantuan satu paket sembako dari CGE.
Menurutnya, bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi keluarganya yang hidupnya pas-pasan. Apalagi di Bulan Suci Ramadhan ini, kebutuhan hidup semakin meningkat”Saya sangat berterima kasih atas kepedulian dari CGE kepada keluarga kami”ujarnya.
Senada dikatakan Misradi salah seorang anak PA Al Hijrah yang mengaku sangat berterima kasih atas bantuan paket sembako dan uang belanja dari CGE .
Sementara itu Ketua CGE, Hj Rahmi Tajuddin mengatakan, keberadaan CGE sendiri tidak hanya sekedar menggelar even-even hiburan seperti fashion saja, namun anak didiknya juga dibekali sikap kepedulian kepada anak panti, tukang becak dan penarik gerobak sampah.
mr’s

22-09-2008

Tidak ada komentar: