Minggu, 21 September 2008

Pelayanan Rekening PDAM hanya Libur 3 Hari



Pelayanan Gangguan Tetap 24 Jam
Banjarmasin, BARITO
Tidak seperti pemerintahan yang meliburkan pegawainya selama satu minggu, PDAM Bandarmasih hanya memberi batasan waktu libur lebaran selama 3 hari kepada karyawannya untuk mudik dan berkumpul bersama keluarga. Selama waktu itu, pelayanan rekening dan admisnitrasi lainnya diliburkan.
"PDAM Bandarmasih tidak mengikuti cuti bersama seperti PNS atau perusahaan publik lainnya, karena tugas utama PDAM Bandarmasih ini melayani air bersih kepada masyarakat.”ujar Direktur Teknik PDAM Bandarmasih Ir H Muslih didampingi Direktur Umum, Rahmatulah SE dan Bagian Humas Farida SE kepada wartawan, Jumat (20/9).
Libur karyawan selama 3 hari sejak 1 Oktober hingga 3 Oktober 2008.
Selama waktu itu, pelayanan pembayaran rekening dan urusan administrasi lainnya di PDAM Bandarmasih tutup," kata Muslih . Kalaupun ada perubahan hari lebaran misalnya dimajukan pada 30 September 2008, PDAM Bandarmasih secara otomatis tetap akan mengikuti keputusan pemerintah.
Meski demikian menurut Muslih, pelanggan tak usah khawatir jika pada ledengnya selama libur karyawan itu terjadi gangguan. Petugas pelayanan gangguan tetap disiagakan selama 24 jam nonstop. "Jadi yang tutup pelayanan selama 3 hari hanya di bagian pembayaran rekening dan administrasi saja. Untuk pelayanan gangguan, petugas tetap disiagakan. Silakan pelanggan yang ledengnya terganggu saat lebaran untuk menghubungi petugas layanan gangguan dengan nomor telepon (0511) 3252541," tegasnya.
Sementara sambung Rahmatulah bagi pelanggan yang memerlukan pemesanan air melalui mobil tangki dapat menghubungi telepon (0511) 3258279; HP 081521930987 dan 08164533889.
Selanjutnya, kata Rahmatulah, layanan pembayaran rekening dan administrasi akan kembali dibuka pada 4 Oktober 2006. Pada awal kerja itu, jam layanan kembali kepada seperti hari biasa yakni pukul 07.30-16.00 Wita.
mr's

DITERBITKAN 21-09-2008

http://wartaputradayak.blogspot.com/

Tidak ada komentar: