Kamis, 24 Juli 2008

Piss Bersama Euro 2008

Lupakan sejenak konflik Front Pembela Islam (FPI) versus Aliansi Kebangsaan untuk Kebebasan Beragama dan Berkeyakinan (AKKBB) yang mengancam perpecahan umat dan bangsa ini. Lupakan sejenak kenaikan BBM, lupakan sejenak ribut-ribut demonstrasi karena kenaikan harga BBM serta dampak-dampaknya
Ya, kaena hari ini dari tanggal 7 sampai dengan 29 Juni 2008 perhelatan akbar pertandingan sepak bola antar kesebelasan negara-negara Eropa memperebutkan piala UEFA (Union of European Football Associations atau Asosiasi Sepak Bola Eropah Bersatu), Euro 2008 dimulai.
Mari alihkan pandangan mata ke Austria dan Swiss yang menjadi tuan rumah perhelatan olahraga terbesar di dunia nomor 3 setelah World Cup dan Olympic Games itu
Bersama –sama miliaran pasang mata di seluuh dunia, baik yang menyaksikan langsung atau melalui layar kaca mari kita saksikan aksi bintang-bintang Eropa yang beradu lincah menggocek bola dan menari di atas lapangan hijau.
Ada Christiano Ronaldo (Portugal), Antoni Cassano (Italia)Karim Benzema (Perancis)
Fernando Torres (Spanyol), Ruud van Nistelrooy.(Belanda) Lukas Podolsky (Jerman). Ataupun menyaksikan geliat sang juara bertahan Yunani yang masih mempertahankan para veteran Euro 2004 .
Kita juga bisa menyaksikan bagaimana perjuangan para the old crack seperti Alessandro Del Piero(Italia) Michael Ballack (Jerman), Nikolas Anelka (Perancis) ataupun aksi menawan Edwin Van Der Sar (Belanda), Jens Lehman (Jerman) Gianluigi Buffon demi kehormatan negara diajang yang hanya berlangsung 4 tahun sekali ini.
Begadang karena menonton pertandingan sepak bola boleh-boleh saja. Tapi bukan berarti besok pagi tidak masuk kerja, dan jangan juga masuk kerja dalam keadaan loyo dan mata mengantuk. Agar tubuh tetap fit dan tidak terlalu mengantuk besok pagi di kantor, maka persiapkan fisik dengan sebaik-baiknya untuk menonton sampai pagi. Lebih baik lagi apabila tidur terlebih dulu sebelum menonton teve sebagai persiapan tenaga.
Sekali-kali boleh-boleh saja mengkhayal adanya ‘reinkarnasi’ sang legenda sepak bola negeri ini Ramang yang bersama timnya berhasil menahan raksasa beruang Rusia yang merupakan favorit juara di Olympiade Melbourne Australia 1965 silam.
So? udah jangan pada ribut, mending siapkan energi untuk nonton Euro 2008, piss men. Salam damai untuk anak negri Indonesia tercinta
.*****


DITERBITKAN 06-06-2008

http://wartaputradayak.blogspot.com/

Tidak ada komentar: