Kamis, 24 Juli 2008

Sore Ini, Big Boys dan Radja Getarkan SKB Mulawarman

Ribuan rock mania Banjarmasin Sabtu (28/6) sore ini dipastikan bakal memadati Lapangan SKB Mulawarman Banjarmasin.
Selain menyaksikan Ian Kasela dkk yang tergabung dalam group musik Radja, sudah pasti kedatangan mereka untuk menjadi saksi kembalinya Big Boys, group musik rock legendaris Banjarmasin era tahun 1980-an .
Reuninya band urang banjar yang berhasil mengorbitkan sang vokalis ke jajaran vokalis-vokalis rock nasional Arul yang kini bergabung dengan Power Metal sudah tentu merupakan kerinduan bagi rock mania Banjarmasin hingga provinsi tetangga Kalteng.
Menurut salah seorang Koordinator Acara, Mahdian Noor, penampilan Radja yang juga dimotori dua pemuda asli banjar, Ian Kasela dan Mouldy serta Big Boys itu digelar Badan Narkotika Provinsi (BNP) Kalsel pimpinan Wagub H Rosehan NB SH
Konser bertajuk Gebyar Musik Anti Narkoba itu papar pria yang akrab disapa Beben ini digelar dalam rangka peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (Hani) 2008 “Band ini adalah grup papan atas Tanah Air asal Kalsel, Radja. Lalu band Banjarmasin di tahun 1980-an, Big Boy Band 1989. Melengkapinya hadir juga band Banjarmasin binaan Radja, Cinderella” beber wartawan RCTI Banjarmasin ini .
Tak hanya itu menurut Beben, selain Big Boy’s , konser juga semakin lengkap dengan kehadiran The Stim’s yang juga salah satu group rock legendaris Banjarmasin yang dikenal dengan aksi garang sang gitaris Iwan Stones.
Big Boy sebut Beben akan turun lengkap dengan seluruh personilnya Arul (vocal) Oyan (gitar), Eben (rthym gitar) , Iren (Drum) serta Dani (Bass)
Sementara itu, Wagub Rosehan NB menilai tampilnya Radja dan reuni personel Big Boy Band jadi satu ajang untuk membangkitkan semangat pemusik muda asal Banua. Selain itu sebagai bentuk perhatian pemerintah daerah terhadap perkembangan musik Banua.
Sekadar catatan kelompok rock Big Boys, yang kehadirannya di pertengahan tahun 80-an, serta keikutsertaannya pada Festival Rock se-Indonesia IV tahun 1989, berhasil membawa harum nama Kalimantan Selatan di kancah musik negeri ini, yang telah berhasil mengantarkan vokalisnya Arul Efansyah, merebut predikat The Best Vocalist se-Indonesia, di Surabaya.


28-06-2008

Tidak ada komentar: