Kamis, 04 Desember 2008

Warga Pondok Indah Rame-rame Tanam Pohon

Banjarmasin, BARITO
Warga masyarakat Jalan Mayjen Sutoyo S Kompleks Pondok Indah, Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Sabtu (22/11) pagi menggelar aksi tanam pohon. Bertempat di tanah lapang kompleks tersebut. Mereka terlihat antusias ikut berpartisipasi dalam kegiatan itu. Penanaman pohon tersebut salah satu rangkaian dari peringatan Ulang Tahun ke-75 PT Uniliver Indonesia Tbk, dirangkai dengan program Pemko Banjarmasin Green and Clean, yang menggandeng warga Kompleks Pondok Indah.
Dengan mengusung tema “ Merangkai Cerita Untuk Kehidupan Yang Lebih Baik”, Unilever berharap kegiatan tersebut dapat memberikan motivasi serta inspirasi kepada warga Kota Banjarmasin, agar mendapatkan kehidupan yang lebih baik di masa mendatang. “ Banjarmasin kota ke-6 yang dipilih untuk aksi tanam pohon. Sebelumnya kami telah mengajak masyarakat di Kota Makassar, Jakarta, Surabaya, Jogjakarta, dan Medan.,” ujar Direktur PT Unilever Indonesia Tbk, Surya Dharma Mandala.
Turut hadir di kegiatan tersebut, Walikota Banjarmasin yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Didit Wahyunie bersama jajaran Pemerintah Kota Banjarmasin yang secara simbolik melakukan penanaman pohon di lingkungan Kompleks Pondok Indah. Aksi tanam pohon yang diselenggarakan Unilever di Banjarmasin, setelah melihat kenyataan sulitnya mendapatkan ruang hijau di lingkungan yang makin padat penduduknya dan juga sejalan dengan komitmen Pemko yang sedang giat-giatnya melaksanakan kebersihan kota.
Sementara itu salah satu, pimpinan CV Win’s, Winardi, rekanan PT Unilever di Banjarmasin menyatakan pihaknya siap mendukung program Green and Clean ini. “Sebagai warga yang bermukim dan berusaha di Banjarmasin, jelas kami mendukung program ini, apalagi hijau dan bersihnya kota bukan untuk pemerintah, namun untuk warga juga”pungkas Ketua Pemuda Pancasila (PP) Kota Banjarmasin ini
van

24-11-2008

Tidak ada komentar: