Kamis, 18 Desember 2008

PWI Kalsel Kurban Tiga Ekor Sapi


KURBAN : Para pengurus PWI Cabang Kalsel dipimpin Ketua PWI Kalsel Drs Faturahman dan Sekretaris Drs Zaenal Helmi melayani pembagian daging kurban baik untuk wartawan anggota PWI Kalsel serta masyarakat setempat (Foto :Mer’s/Brt)


Banjarmasin, BARITO
PWI Cabang Kalsel memasuki tahun kedua, Selasa (9/12) menggelar dan melaksanakan ibadah korban sebanyak tiga ekor sapi untuk para pengurus dan stapnya. ‘’Insya Allah korban ini akan terus berlangsung dan bergantian,’’ucap Ketua PWI Kalsel Drs Faturahman saat memberikan sambutan sebelum acara penyebelihan hewan kurban, di Gedung PWI Kalsel, Selasa (9/12) pagi hari.
Dihadapan para peserta korban yang terdiri pengurus harian dan pengurus lainnya, serta stap PWI Kalsel, Faturahman mengatakan memang kurban kali ini jumlahnya bertambah tiga ekor yang merupakan kerjasama dengan Pemkab Tanah Bumbu yang diserahkan Kepala Perwakilan Nurdin Mubarok.
Menurut Faturahman, jalinan kerjasama ini akan semakin mempererat sekaligus meningkatkan kinerja antara Pemerintah dan Pers. Karena itulah PWI Kalsel akan terus memberikan masukan untuk pemerintah agar tercapainya kinerja yang baik.
Selain itu, ujarnya, PWI juga akan memberikan masukan dalam bentuk tulisan dan kritik yang dilakukan agar tercapainya pemerintahan yang baik. Untuk itulah
diharapkan kedepan akan terjadi kerjasama yang lebih baik dan bertambah meluas.
Bupati Tanah Bumbu Dr H Zaerullah yang diwakili Kepala Perwakilan Tanam Bumbu Nurdin Mubarok mengatakan bantuan hewan kurban ini diharapkan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara PWI dan Kabupaten Tanah Bumbu yang selama ini sudah terjalin dengan baik.
Sekretaris PWI Kalsel Drs Zaenal Helmi mengatakan dengan penyembelihan hewan korban ini dagingnya selain dibaginan masyarakat sekitar juga dibagian untuk seluruh anggota PWI, Janda Wartawan maupun stap PWI Kaslel yang selama ini banyak membantu dalam menjalankan roda organsuasi.``Seluruh anggota PWI mendapatkan kupon kemudian mereka mengambil di kantor PWI Kalsel bersama panitia,’’ucap Helmi saat memberikan pelayanan pengambilan kupon untuk anggota dan masyarakat.
Pada acara penyembelihan tiga hewan kurban ini dipimpin Ketua PWI Kalsel Drs Faturahman ini juga didahului pembacaan takbir dengan kalimat Allahhu Akbar.
(mr’s)
Diterbitkan 10-12-2008

Tidak ada komentar: